HEADLINE

Baperjakat Mulai Bahas Mutasi Dilingkup Pemkap Malaka. Siapa yang Bakal Tergusur?

BETUN, KilasTimor.com-Janji mutasi jabatan eselon oleh Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere bakal terealisasi. Rencana mutasi Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Malaka mulai dibahas Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). Direncanakan, dalam pertengahan bulan Mei mendatang, akan dilaksanakan pelantikan pejabat eselon III dan IV, dengan tujuan memperlancar kerja di setiap SKPD.
Penegasan itu disampaikan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere kepada media ini di ruang kerjanya tadi siang.

“Siang ini kami akan rapat tim baperjakat dan saya meminta supaya tim, segera bekerja melakukan analisa terhadap pegawai eselon III dan IV disetiap SKPD, agar bisa diketahui persoalan yang dihadapi dan bisa menempatkan pegawai sesuai kemampuan dan keahliannya masing-masing,” ujarnya.

“Saya minta kepada Baperjakat supaya melakukan kajian sesuai kemampuan dan pengalaman pegawai yang bersangkutan supaya ditempatkan bisa bekerja secara baik dan optimal guna memajukan SKPD yang ditempati”,ujarnya. “Kita harapkan Baperjakat bisa melakukan penilaian dan analisa yang secara fair, sehingga bisa menempatkan personil sesuai kebutuhan SKPD,” terangnya.

“Kita lantik orang untuk kerja. Kita ini DOB jadi jangan pikir yang aneh-aneh karena mutasi yang kita lakukan saat ini untuk mendorong kinerja SKPD, yang selama ini dianggap pincang. Kita mau supaya semua program dan pekerjaan dapat berjalan sesuai rencana dan tidak terhambat,” tegasnya.

“Ini musim politik dan saya harap mutasi kali ini tidak dikait-kaitkan dengan urusan politik. Yang kita inginkan adalah memperbaiki kinerja SKPD yang selama ini timpang. Saya sudah minta Baperjakat untuk melakukan kajian itu dan harapan kita hasilnya bisa optimal dan bisa membawa perubahan kinerja dalam birokrasi di Malaka,” ujarnya. (oni)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top