INTERNASIONAL

Cerai, Istri Minta Kembalikan Ginjal

 

SAMANTHA Lamb, 41, harus menerima kenyataan ditinggal suaminya, Andy Lamb, sejak Agustus 2012. Padahal, dia dan Andy pernah tenar setelah kisah cintanya difilmkan BBC.

Ketika itu Andy yang menderita gagal ginjal mesti berada di meja operasi untuk transplantasi. Andy semula enggan. Namun, Samantha terus mendorongnya untuk melakukan prosedur medis tersebut karena tidak tega melihat Andy terus-terusan cuci darah.

Saat itu Samantha memang cinta mati dengan Andy yang mempersuntingnya pada 2007. Dia pun merelakan satu ginjalnya diambil. Ginjal keduanya memang klop. Andy lantas bisa hidup normal dengan bantuan ginjal sang istri.

Tetapi, kisah cinta mereka buyar ketika Andy mengakhiri hubungan. Menurut Samantha, suaminya telah berselingkuh dengan salah seorang sahabatnya.

Andy Lamb, 45, menyangkal sudah berselingkuh. Dia juga mengaku tidak pernah meminta donasi ginjal istrinya lantaran risiko yang cukup besar.

’’Tapi, dia bersikeras dan saya menjadi berutang kepada dia sepanjang hidup,’’ katanya.

’’Saya cinta dia, namun hubungan ini sudah tak bisa dilanjutkan. Kami punya banyak perbedaan dan keluarganya tak pernah suka saya,’’ lanjut Andy.

Kini Samantha berubah membenci Andy. Dia menuntut ginjalnya kembali. ’’Jika bisa, saya akan mengambil kembali dan memberikannya kepada orang lain,’’ tuturnya. (Daily Mail/c14/sof/nan)

 

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top