Gerindra Rapatkan Barisan, Besok Lantik PAC Se-Malaka

BETUN, KilasTimor.com-Menjelang Pesta Demokrasi Pilkada 9 Desember mendatang, Partai Gerindra Kabupaten Malaka merapatkan barisan dan berbenah diri. Besok, Jumat (24/4) partai Gerindra Kabupaten Malaka akan melantik Pengurus PAC Partai Gerindra 12 Kecamatan se Malaka di Betun. Setelah itu masing-masing PAC akan melakukan pelantikan pengurus Gerindra di setiap desa dalam waktu dekat. Direncanakan, Ketua DPD Partai Gerindra Propinsi NTT, Esthon Foenay hadir menyaksikan acara itu.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Benny Chandradinata,SE kepada media ini di Betun, Kamis (23/4) membenarkan, pihaknya akan melakukan pelantikan kepada semua PAC yang akan disaksikan pengurus teras Partai Gerindra Propinsi NTT. Besok direncanakan acara itu akan dihadiri Pak Esthon Foenay dari Provinsi,” ujarnya.

“Pelantikan itu untuk reorganisasi pengurus sekaligus sebagai konsolidasi partai terutama dalam menghadapi perhelatan pilkada mendatang. Gerindra harus bermain dan harus bisa memenangkan pertarungan dalam pilkada sehingga konsolidasi internal partai perlu dilakukan sedini mungkin. Setelah pelantikan pengurus PAC kita akan lakukan juga pelantikan pengurus di setiap desa yang akan diselenggarakan setiap PAC,” sebutnya.

Ditanya kesiapan Gerindra menghadapi Pilkada mendatang, Benny kepada media ini mengatakan Gerindra harus siap untuk menangkan pilkada. “Kita sangat serius makanya kita rapatkan barisan dan melakukan konsolidasi partai. Mesin politik partai akan digerakkan mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa serta dusun. Itu harga mati dan tidak bisa ditawar,” timpalnya.(oni)

Komentar