HEADLINE

Pengumuman Teko Terkesan Tertutup di SKPD. Pejabat di SKPD Pun Memilih Diam

BETUN, Kilastimor.com-Pengumuman Teko di lingkup SKPD Malaka, terkesan tertutup dan tidak ditempelkan untuk diketahui publik. Pejabat SKPD yang ditemui wartawan, juga terkesan tertutup dan tidak buka mulut terhadap wartawan dengan alasan informasi satu pintu dan kadis tidak berada ditempat.

Seperti yang disaksikan wartawan di Dinas PU dan Perumahan Rakyat Malaka, Jumat (22/5) setelah melihat kedatangan wartawan, beberapa pejabat eselon disana berupaya menghindar ketika ditanya soal teko. “Kami tidak berhak memberikan keterangan kepada pers, karena Pak Kadis masih bertugas di luar daerah. Kami disini hanya melaksanakan tugas sesuai tupoksi, dan kalau mau dapat informasi yang komplit silahkan tunggu pak kadis. Informasi kepada wartawan hanya satu pintu di dinas PU, dimana hanya melalui kepala dinas,” tandas pejabat eselon yang minta jati dirinya tidak dipublikasikan.

Beberapa teko yang ditemui wartawan untuk mengkonfirmasi apakah sudah mendapatkan hasil pengumuman kepada wartawan mengaku, belum mengetaui hasilnya dan melihat fisik SK bupati itu. “Kami saat ini hanya bekerja dan nasib kami belum jelas karena kami belum tau apakah diakomodir atau tidak dalam penandatanganan teko oleh bupati,” ujar sumber itu.

“Kami hanya kwatir nasib kami sama dengan teko-teko yang lain, karena kenyataan sudah bekerja tetapi tidak diakomodir dan diganti dengan orang lain di instansi PU,” beber sumber-sumber itu yang minta jati dirinya tidak dimediakan itu. (oni)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top