EKONOMI

Agustinus Klaran: Sebagai Urat Nadi Perekonomian, Koperasi Desa Harus Dibangun

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati Malaka, Agustinus Klaran memastikan bisa membangun perekonomian masyarakat Malaka. Itu merupakan panggilan dan kepedulian nyata untuk membangun tanah kelahiran disektor ekonomi. Upaya yang dilakukan jika terpilih dan dipercaya rakyat adalah membangun ekonomi masyarakat di wilayah pedesaan, supaya roda ekonomi di desa bisa tumbuh dan berkembang, sehingga dampaknya benar-benar dirasakan masyarakat kecil di desa.

Penegasan itu disampaikan Bakal calon Bupati Malaka, Agustinus Klaran kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan warga di Besikama-Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, NTT, belum lama ini.

“Kabupaten Malaka tidak terlalu luas sehingga dapat dijangkau dan dibangun ekonominya. Kita pastikan bisa membangun ekonomi masyarakat Malaka bila rakyat Malaka bisa memberikan kepercayaan dalam pemilu 9 Desember mendatang,” ujarnya.

Kedatangan pihaknya ke kampung halaman bilangnya, merupakan sebuah kepedulian nyata dan menjawab panggilan untuk membangun tanah leluhur. Malaka menyimpan banyak potensi sehingga secara ekonomi bisa dibangun untuk mensejahterakan warga di Malaka.

Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk

Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk

Baca Juga :   Pemerintah Harus Awasi SPBU "Nakal" di Malaka

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top