HEADLINE

Balon Bupati dari Hanura Diminta Lengkapi Berkas. Bila Tidak, Dinyatakan Gugur

BETUN, Kilastimor.com-Bakal calon Bupati/wakil Bupati Malaka, yang mendaftar di Partai Hanura, diminta segera melengkapi berkas-berkas administrasi, supaya bisa diproses lebih lanjut ke DPD Hanura NTT dan DPP. Kalau sampai akhir bulan belum dilengkapi akan dinyatakan gugur dan tidak akan direkomendasikan untuk diproses lebih lanjut.
Penegasan itu disampaikan Plt.Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Malaka, Doddy Tei Seran kepada wartawan di Betun, Kamis (18/6).

Dody Tey Seran

Dody Tey Seran

“Hingga saat ini baru satu paket yang melengkapi persyaratan administrasi yang dimintai partai. Sementara 3 paket lainnya belum melengkapinya. Ini hanya persyaratan umum biasa yang dimintai setiap parpol saat pendaftaran. Kita harapkan paket yang belum penuhi persyaratan administrasi yang ,diminta supaya segera menyerahkan paling lama akhir bulan ini, supaya diproses lebih lanjut,” ujarnya.

“Partai selama ini sudah proaktif menjemput bola dengan mendatangi paket dan tim kerjanya masing-masing namun jawabannya nanti. Itu yang menyulitkan partai memproses lebih lanjut di provinsi. Kita sudah koordinasikan dan sampaikan masalah ini di provinsi dan mereka menunggu hingga akhir bulan ini. Kalau memang tetap tidak menyerahkan persyaratan itu kita nyatakan gugur, dan mengundurkan diri serta tidak bisa diproses lebih lanjut,” bebernya.(oni)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top