Heri-Quido Segera Tebar Baliho, Sebagai Sarana Sosialisasi – KILASTIMOR.com
HEADLINE

Heri-Quido Segera Tebar Baliho, Sebagai Sarana Sosialisasi

BETUN, Kilastimor.com-Berbagai cara dimanfaatkan bakal calon bupati/wakil Bupati Malaka, untuk mensosialisasikan diri ditengah masyarakat akar rumput. Setelah menyebarkan kartu yang berisi photo figur, dalam minggu ini paket Heri Klau-Quido Seran berencana menebar dan memasang baliho pada beberapa tempat strategis di Malaka.

Penegasan itu disampaikan bakal calon wakil Bupati Malaka, Quido Seran kepada wartawan di Betun, Selasa (2/6).

Quido Seran

Quido Seran

“Kami sudah menyebarkan kartu nama yang berisi photo paket dalam berbagai kesempatan sosialisasi di masyarakat. Kartu dan stiker itu digunakan sebagai sarana sosialisasi, sehingga mudah dibawah dan bisa menyebar kepada semua keluarga dan handaitaulan yang menyebar di berbagai desa. Dalam sosialisasi kami langsung menyerahkan kepada masyarakat dan selebihnya dilakukan oleh tim keluarga,” bebernya.

“Dalam Minggu ini kita juga akan memasang baliho paket pada beberapa tempat strategis supaya mudah terlihat. Kita mau supaya seluruh warga Malaka dapat mengetahui kalau paket Heri-Quido maju dalam pilkada kali ini dan siap bersaing dengan kandidat lainnya, melalui pintu perorangan atau independen. Kita harapkan melalui sosialisasi menggunakan kartu dan baliho bisa mendekatkan paket kami dengan masyarakat, jelang pemilihan 9 Desember mendatang,” harapnya. (oni)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top