HEADLINE

Pengerjaan Ruas Jalan Umasukaer-Nurobo Dikerjakan Secara Multi Years

BETUN, Kilastimor.com-Pengerjaan Jalan Strategis Nasional dari Umasukaer -Nurobo sepanjang 33 km di Kabupaten Malaka, akan dikerjakan secara multi years atau bertahap setiap tahun, dengan menggunakan dana APBN . Tahun ini ruas jalan itu dikerjakan sepanjang 3 km dan akan dilanjutkan pada perubahan anggaran atau pada tahun anggaran 2016.
Penegasan itu disampaikan Kadis PU dan Perumahan Kabupaten Malaka, Albert Klau di Betun, Selasa (23/6).

Logo PU

“Kita dari Kabupaten tetap proaktif melakukan koordinasi dengan propinsi supaya tetap memperhatikan pengerjaan ruas jalan itu karena sangat penting bagi kelancaran arus transportasi barang dan orang yang masuk dan keluar Malaka melalui sektor tengah. Ruas jalan itu dikerjakan dengan dana APBN, sehingga kita tetap membangun komunikasi dan koordinasi supaya pemerintah tetap memperhatikan percepatan pengerjaan ruangan itu,” ujarnya.

“Tahun ini ruas jalan itu dikerjakan sepanjang 3 km dan tahun depan akan dilanjutkan lagi pengerjaannya. Tadi kita baru dapat informasi dari Kupang dan ruas jalan itu tetap menjadi sentral perhatian pemerintah untuk dikerjakan. Dalam setiap rapat koordinasi di Kupang kita selalu berkoordinasi dan membangun komunikasi,” bebernya.

“Tahun depan kita belum tau berapa km yang dikerjakan tetapi yang pasti ada pengerjaan di lapangan. Ketua Komisi V DPR RI juga sangat responsif dan mendukung pengerjaan ruas jalan itu dan berjanji akan mengintervensi anggaran untuk pengerjaan ruas jalan itu,” tandasnya. (oni)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top