HEADLINE

TABE Konsisten Citrakan Diri ke Keluarga

BETUN, Kilastimor.com-Bakal calon Bupati/wakil Bupati Malaka, Taolin Ludovikus-Benny Chandradinata hingga saat ini tetap konsisten melakukan kunjungan ke warga akar rumput, khususnya bagi keluarga, kenalan dan saudara yang menyebar di berbagai desa.

Pasangan tersebut, kerap berjalan sendiri-sendiri dalam sosialisasi, dan terkadang bersama-sama bila dibutuhkan sebagai paket.

Bakal Calon Wakil Bupati Malaka dari Paket Tabe, Benny Chandradinata kepada wartawan di Namfalus, Selasa (2/6) mengatakan, paketnya selama ini melakukan kunjungan di lapangan atas permintaan keluarga dan relawan. “Saya dan Pak Ludo tetap mendatangi keluarga di setiap desa, bila ada permintaan untuk bertemu. Kita bertemu dengan mereka untuk melakukan diskusi-diskusi ringan, terutama keluarga ingin mengetahui kepastian kami untuk maju dalam pilkada tahun ini,” jelasnya.

Benny Chandradinata

Benny Chandradinata

“Kita tetap melayani permintaan keluarga karena dari sana ada diskusi-diskusi kecil dan masukan bagi paket kami. Kita sudah komit melakukan kunjungan dan bertemu seluruh keluarga yang menyebar, guna menyatukan persepsi terutama dalam menghadapi pesta demokrasi tahun ini. Biasanya keluarga merasa kuat bila langsung bertemu figur sehingga kita putuskan untuk mengunjungi semua keluarga, bila ada permintaan bertemu,” bebernya.

“Untuk sementara tim keluarga yang aktif bersosialisasi di masyarakat akar rumput. Kalau sudah ada keputusan final partai akan dilakukan penyesuaian guna melakukan konsolidasi secara bersama-sama dengan mesin politik partai,” pungkasnya. (oni)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top