INFO TECHNO

Samsung Luncurkan Galaxy Tab A Berukuran 9,7 Inci

Persaingan gadget semakin ramai, tak terkecuali di kelas tablet. Pabrikan Samsung setelah meluncurkan Galaxy Tab A 8 inci, segera menggelontorkan generasi dengan pen stylus itu dalam seri berukuruan 9.7 inci.

“Untuk pasar gadget lokal, dijadwalkan akhir bulan ini. Menyusul Galaxy Tab A 8 Inci,” ujar Owner Loechya Cell, Siska Lusia kepada Malang Post (Jawa Pos Group).

Samsung Galaxy Tab A

Samsung Galaxy Tab A

Dia mengatakan, gadget ini bisa dibilang sebagai gadget kelas menengah ke atas, jika melihat spesifikasi yang diusung, seperti pen stylus yang berguna membantu gadgeter mengoperasikan perangkatnya.

Selain itu, RAM dan OS dipastikan lebih tinggi kualitasnya ketimbang kebanyakan gadget yang telah beredar di pasaran.

Samsung Galaxy Tab A 9.7 hadir dengan memboyong layar berukuran 9.7 inci. Ukuran layar yang lebar tersebut memberikan kepuasan penggunanya karena akan mendapatkan tampilan layar yang jelas.

Meski terhitung bongsor, tablet ini tetap nampak berkelas dengan sudut tumpul khas Samsung. Perangkat ini memiliki ketebalan 7.5 mm dan berbobot 457 gram.

Panel TFT dihadirkan untuk membesut layar dengan tampilan gambar yang tajam. Selain itu, tablet ini sudah membawa serta ragam warna hingga 16 juta warna. (net)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top