SBS-DA Lakukan Pemetaan Kekuatan dan Elektabilitas

BETUN, Kilastimor.com-Tim kerja Paket Stefanus Bria Seran dan Daniel Asa (SBS-DA) kian mengintensifkan pemetaan kekuatan simpatisan dan pendukung pada masyarakat akar rumput, dan tetap menjaga serta menaikkan elektabiltas paket sehingga diharapkan bisa mendapatkan hasil yang optimal, pada pemilu 9 desember mendatang.
Demikian itu disampaikan pengurus teras Paket SBS-DA, Markus Baria Berek kepada wartawan di Betun sore tadi.

SBS-DA

SBS-DA

“Kita saat ini lebih fokus melakukan pemetaan kekuatan riil di lapangan, untuk mengetahui sejauh mana paket SBS-DA dikenal dan diterima serta bakal dipilih konstituen. Semua desa hingga dusun sudah ada tim kerja kita sehingga masing-masing tim kerja tetap proaktif, melakukan pemetaan kekuatan di lapangan untuk mengetahui kekuatan riil di lapangan. Bagaimanapun Paket SBS-DA sudah dikenal dan dekat dengan masyarakat pemilih namun demikian tim kerja tidak hanya tinggal diam tetapi tetap menjaga kekuatan dan basis yang sudah digarap, supaya tetap memberikan dukungan dan tetap komit untuk pilih paket SBS-DA saat pencoblosan suara,” katanya.

“Seluruh tim di lapangan tetap komit menjaga basis dan tetap berjuang keras untuk menambah dukungan bagi figur yang dielus dengan harapan konstituen tetap menjatuhkan pilihan bagi paket SBS-DA, pada saat hari pencoblosan suara,” tandasnya. (oni)

Komentar