EKONOMI

Simpanan Anggota Kopdit Pintu Air Cabang Betun Capai Rp. 3.570.940.000

BETUN, Kilastimor.com-Simpanan anggota Kopdit Pintu Air Cabang Betun hingga bulan Agustus tercatat mencapai Rp 3.570.940,000 . Sementara Pinjaman anggota di Pintu Air sebesar Rp 5.193,224.000. Jumlah anggota sendiri hingga bulan Agustus tahun ini, sebanyak 2.524 anggota dengan rincian laki-laki 1.074 anggota dan Perempuan 1.350 anggota.
Hal itu disampaikan Manager Pintu Air Cabang Betun, Yohanes Jonson E. Edison kepada wartawan usai pengresmian Kopdit Pintu Air Cabang Betun, oleh Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere di Betun-Kabupaten Malaka siang tadi.

Yohanes Jonson E. Edison

Yohanes Jonson E. Edison

“Kita sudah hadir di Malaka sejak 3 tahun lalu, dan masih bergabung dengan kantor cabang Atambua. Tahun ini kita sudah berdiri sendiri sebagai kantor cabang sehingga kita harapkan Pintu Air lebih fokus kembangkan sayapnya di Malaka. Selama tiga tahun ini perkembangan Pintu Air di Malaka cukup bagus. Dengan adanya kantor cabang disini, bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada anggota,” katanya.

Selama tiga tahun terakhir, banyak melayani anggota yang berprofesi sebagai petani, nelayan, konjak, sopir, tukang ojek dan penjual kecil-kecilan di pasar. Mereka sangat responsif bergabung dengan Pintu Air. Banyak anggota yang berhasil dan ada perubahan taraf hidup terutama perbaikan ekonomi keluarga.

“Kedepan kita lebih fokus mensosialisaikan diri pada masyarakat supaya bergabung dengan pintu air. Kita tetap melakukan sosialisasi kepada masyarakat supaya memiliki pemahaman yang benar, dan mau bergabung dengan Pintu Air Cabang Betun,” harapnya. (oni)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top