Benarkah TULUS Berpeluang Menang di Tiga Kecamatan?

BETUN, Kilastimor.com-Paket TULUS berpeluang memenangkan perolehan suara di tiga Kecamatan di Malaka. Adapun tiga kecamatan itu antara lain, Kecamatan Malaka Timur dan Malaka Barat. Sementara untuk Malaka Tengah bisa berpeluang menang karena sudah ada dukungan kuat. Hal itu disampaikan Ketua Koordinator Dapil II , Ustinof Damaledo di Sekretariat Paket Tulus di Betun sore tadi.

 Paket TULUS

Paket TULUS

“Tim kerja paket TULUS sudah bekerja optimal, dan untuk sementara TULUS bisa memenangkan pertarungan di 3 kecamatan di Malaka yakni Malaka Barat, Malaka Timur dan Malaka Tengah. Kemenangan TULUS di tiga kecamatan ini didasarkan pada hasil kerja tim selama ini yang telah dievaluasi seluruh tim kerja yang ada. Kita masih menunggu hasil laporan dari berbagai kecamatan yang ditunjang data riil. Untuk sona II dan III TULUS berpeluang menang. Sementara di Zona I untuk sementara TULUS bisa memperoleh suara 20 persen,” katanya.

“Kita harapkan dalam masa kampanye 4 Desember mendatang bisa mendongkrak elektabilitas figur sehingga bisa memuluskan paket TULUS menduduki kursi nomor 1 dan 2 Malaka,” tandasnya. (oni)

Komentar