HEADLINE

Hadapi Tuan Rumah Senin Besok, Pemain Persema Malaka Diinstruksikan Bermain Enjoy

BETUN, Kilastimor.com-Kesebelasan Persema Malaka siap bermain Senin besok melawan kesebelasan tuan rumah Persami Maumere. Dalam pertandingan semifinal itu, kesebelasan Persema diminta bermain enjoy dengan menampilkan teknik permainan khas Malaka. Semua pemain dalam kondisi fit, sehingga diprediksi pertandingan besok bisa berjalan seru dan dinamis.

Bola

Bola

Pelatih Persema Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan mengatakan timnya siap bertanding melawan tim tuan rumah Senin besok, dengan harapan bisa memenangkan pertandingan itu. “Kita sudah mengetahui pola permainan para pemain Maumere dan kita sudah menyiapkan resep untuk meredam permainan tuan rumah. Keuntungan Maumere karena mendapatkan dukungan penuh dari pecinta bola Maumere. Tetapi kita juga sudah menyiapkan strategi menghadapi itu. Mental anak-anak Malaka sudah dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan besok,” terangnya.

“Kita yakin karena tim juara bertahan Mabar bisa kita imbangi dan kalahkan, sehingga untuk menghadapi tim tuan rumahpun kita bisa imbangi permainan mereka. Kita bermain tanpa beban dan kita. Sudah instruksikan supaya bermain enjoy sehingga permaianan di lapangan bisa berkembang. Kita harapkan pertandingan besok bisa menampilkan permainan yang bermutu dengan mempertontonkan teknik bermain yang tinggi antara kedua tim. Semua tim ingin menang, namun yang perlu diperhatikan adalah sportifitas dalam pertandingan dan bisa mengutamakan kualitas permainan tim,” timpal Ketua DPRD Malaka itu.

“Kita harapkan tim Maumere beserta seluruh suporternya bisa menahan diri, bila dalam pertandingan besok timnya kalah. Ini olahraga jadi pasti ada kalah dan menang. Yang jelas Persema Malaka sangat siap bertanding besok dan dipatikan bisa memenangkan pertandingan besok untuk maju ke final nanti,” tandasnya yakin. (oni)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top