HEADLINE

Bere: Tolong Selamatkan Pilkada Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Pilkada Malaka merupakan pertaruhan harga diri semua orang Malaka. Karena itu, Pilkada Malaka perlu dijaga dan dikawal, agar berjalan dengan sukses dan lancar. Kita harapkan Pilkada Malaka kali ini bisa menjadi contoh pelaksanaan pilkada terbaik bagi kabupaten di NTT, bahkan Indonesia.
Hal itu disampaikan penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere saat acara syukuran Johanes Bernando Seran yang berhasil meraih gelar doktor yang dilaksanakan di Maktihan-Kecamatan Malaka Barat, Jumat malam.

Donatus Bere

Donatus Bere

“Melalui tempat yang terhormat ini saya atas nama pemerintah Kabupaten Malaka meminta kepada seluruh warga Malaka menjaga ketertiban dan keamanan supaya pelaksanaan pilkada Malaka dapat berjalan dengan sukses dan lancar. Kita harus bermimpi. Walau kita ini kabupaten baru namun kita harus yakin bahwa kita mampu melaksanakan pilkada dengan hasil yang memuaskan, sukses, aman, tenteram dan damai,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, dia mengajak semua lapisan masyarakat agar mensukseskan pilkada perdana ini, karena menjadi jembatan untuk menata kehidupan yang lebih baik di Malaka. Semua harus bisa buktikan kepada masyarakat NTT dan Indonesia, bahwa Malaka mampu melaksanakan pilkada dengan hasil yang baik karena aman, tertib dan damai.

“Ini harga diri kita orang Malaka, sehingga marilah kita sama-sama menjaga dan mensukseskannya demi kebaikan kita seluruh warga Malaka,” tandasnya. (oni)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top