Bria Seran Dapat Dukungan Penuh di Rumah Sendiri

BETUN, Kilastimor.com-Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mendapatkan dukungan penuh di rumah kediamannya sendiri. Di Desa Haitimuk Bria Seran mampu meraup suara sebesar 1.189 (85 persen). Sementara itu di desa Wekmidar, Nanin dan Saenama, Bria Seran mampu meraup suara hingga 90 persen setiap desa.

SBS-DA

SBS-DA

Calon Bupati Malaka dari paket SBS-DA, Stefanus Bria Seran kepada wartawan mengatakan semua yang memberikan dukungan riil itu adalah keluarga sehingga tidak mengherankan bila mendapatkan perolehan hasil demikian. “Kita tunggu saja karena semuanya masih berproses sesuai tahapan pemilu. Kita harus hargai kerjanya KPU dan proses yang sementara terjadi. Perhitungan cepat yang dilakukan paket SBS-DA adalah kegiatan internal paket SBS-DA yang diprakarsai Koalisi Partai Pengusung,” bilangnya.

“Kita mencoba memberi ruang kepada masyarakat untuk mengetahui informasi teraktual walau masih dari internal paket. Kita tetap menunggu proses perhitungan suara dari KPU sebagai lembaga penyelenggara pemilukada Malaka,” tandasnya. (oni)

Komentar