HEADLINE

Tim Kerja Sasitamean dan Botin Leobele Yakin SBS-DA Menang

BETUN, Kilastimor.com-Paslon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Bria Seran-Asa berpeluang menang di dua kecamatan yakni Kecamatan Botin Leobele dan Kecamatan Sasitamean. Dukungan warga kepada kepada kedua paslon itu karena kedua figur itu mampu membawa perubahan yanng fundamental jika terpilih dan memimpin Malaka lima tahun kedepan.

SBS-DA

SBS-DA

Koordinator Relawan Pendukung Paket SBS-DA Kecamatan Botin Leobele , Gabriel Lotu asal desa Babotin kepada wartawan di Haitimuk malam ini mengatakan, dukungan kepada paket SBS-DA dari warga Kecamatan Botin Leobele merupakan harga mati dan tidak bisa ditawar. “Kita sudah melihat dan mengkaji ternyata paket SBS-Da merupakan salah satu paket yag bisa membangun dan membawa perubahan mendasar di Malaka khususnya di Kecamatan Botin Leobele,” katanya.

“Sejak Indonesia merdeka hingga saat ini beluma ada aspal sepotongoun di wilayah ini dan juga penerangan listrik. Ini kenyataan yang sangat memalukan dan kita sikapi dengan memilih paket SBS-DA dan memenangkannya di wilayah ini,” tegasnya.

Dia sangat yakin jika SBS-DA terilih, paket ini akan bekerja untuk rakyat dan mengatasi persoalan yang dihadapi masyarakat Kecamatan Botin Leobele.

Ketua Tim Pemenang paket SBS-DA di Kecamatan Sasitamean, Mikhael Manek kepada wartawan malam ini mengatakan elektabilitas paket SBS-DA semakin menanjak dan tidak bisa dibendung. Warga Kecamatan Sasitamean siap memenangkan paket SBS-DA dalam pilkada 9 Desember nanti. Sasitamean butuh perubahan dan bukan pergeseran. “Kita akan berjuang secara optimal memenangfkan paket SBS-DA di Kecamatan ini, dengan kemenangan telak,” tandasnya.
Paket SBS-DA merupakan paket terbaik yang dimiliki Malaka saat ini”,tandasnya. (oni)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top