HEADLINE

Astaga!!! Apriyanti Usbani Mengaku Buang Bayinya Atas Kemauan Sendiri

ATAMBUA, Kilastimor.com-Apriyanti Usbani (22) pelaku buang bayi, mengaku tega membuang darah dagingnya atas keinginan pribadinya sendiri, tanpa ada paksaan dari pihak keluarga.
“Saya sendiri yang mau melakukannya. Tidak ada paksaan dari keluarga,” ujar Apriyanti Usbani ibu pembuang bayi, saat ditemui media, Senin (08/02/2016) di ruang Persalinan dan Perina Rumah Sakit Umum Mgr. Gabriel Manek, SVD, Atambua.

Apriyanti Usbani

Pelaku Pembuang Bayi, Apriyanti Usbani

Dikisahkan, buah hati yang dibuangnya merupakan hasil hubungan gelap dengan kekasihnya KS. Dirinya telah menjalin hubungan pacaran dengan kekasihnya KS sejak duduk di bangku SMP kelas III hingga kini.

Dituturkan, keduanya pun telah merencanakan untuk menikah. Saat ini kekasihnya KS sedang berada di Sabu ikut kerja proyek dan kepergiannya sejak Juni 2015 lalu.
“Dia (kekasih KS_red) tahu dengan kejadiannya. Tapi dia tidak suruh, saya sendiri yang melakukannya,” terang dia.

Untuk diketahui, Apriyanti Usbani bekerja di salah satu toko di Kota Atambua. Namun belakangan majikan yang bersangkutan mengetahui dirinya hamil dan akhirnya diberhentikan. Selama ini, pelaku tinggal bersama saudaranya di kos-kosan di Halifehan.

Apriyanti Usbani tega membuang buah hatinya yang baru dilahirkannya pada Jumat (05/02) malam pekan lalu, sekira pukul 19.30 Wita. Bayi malang itu ditemukan Dion dan isterinya di belakang kamar mandi milik mereka, Halifehan, Kelurahan Tenukiik, Kota Atambua, Kabupaten Belu.

Usai membuang bayinya malam itu, Apriyanti Usbani langsung berangkat meninggalkan lokasi kejadian, menuju ke kampung halaman di Kaubele, TTU. Namun kurang dari 1×24 jam, usai olah TKP, aparat Polres Belu berhasil mengamankan Apriyanti di kediamannya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polres Belu belum dimintai konfirmasi terkait kasus tersebut, sehingga belum diketahui pasti apa motif dibalik kasusnya sehingga ibu tersebut tega membuang buah hatinya. (yan)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top