HEADLINE

Bria Seran-Asa Dapat Sambutan Hangat Masyarakat Usai Pelantikan

KUPANG, Kilastimor.com-Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa hari ini benar-benar mendapatkan simpati yang luar biasa dari warga. Seperti disaksikan wartawan media ini, usai pelantikan, kedua pejabat terlantik itu mendapatkan kunjungan dari warga di Crysant Home Stay milik Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, dikawasan Baumata Kupang.

Bupati-Wakil Bupati Malaka

Bupati-Wakil Bupati Malaka

Terlihat pejabat eselon dari Propinsi dan Kota Kupang berbondong-bondong memberikan ucapan selamat kepada Bria Seran-Asa.
Masih menurut pantauan media ini, sejak pukul 13.00 Wita tadi para pejabat, warga dan keluarga berbondong memberikan ucapan selamat hingga pukul 17.30 Wita sore ini.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan menyampaikan terima kasih kepada semua keluarga, sahabat yang datang memberikan ucapan selamat. “Kami bersama keluarga menyampaikan terima kasih atas perhatian seluruh sahabat, teman dan keluarga yang memberikan ucapan selamat atas pelantikan hari ini. Ini merupakan bentuk perhatian yang luar biasa dari seluruh sahabat, teman dan keluarga. Ini sebagai modal dan kekuatan bagi kami untuk membangun Rai Malaka kedepan,” tandasnya. (boni)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top