HEADLINE

Satpol PP Belu Amankan Dua PNS Pada Dinas PU dan Guru yang Selingkuh

ATAMBUA, Kilastimor.com-Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belu berhasil mengamankan pasangan selingkuh laki-laki berinisial PSK dan MRH disalah satu rumah warga di kompleks Weaituan, Kelurahan Manuaman, Kabupaten Belu, Kamis (14/04/2016) malam.

Pasangan PNS selingkuh sedang diinterogasi oleh Wabup Belu, JT. Ose Luan.

Pasangan PNS selingkuh sedang diinterogasi oleh Wabup Belu, JT. Ose Luan.

Kedua pasangan tersebut diintai anggota Pol PP sejak pukul 17.00 Wita. Namun pasangan laki-lakinya mendatangi rumah warga pada tengah malam. Anggota berkoordinasi dengan ketua lingkungan setempat dan menggrebek rumah warga didapati kedua pasangan sedang berada dalam kamar. Keduanya langsung diamankan anggota ke Kantor Sat Pol PP.

Demikian kesimpulan yang diperolah media ketika pasangan selingkuh bersama pemilik rumah memberikan keterangan dihadapan Wakil Bupati Belu, J.T Ose didampingi Sekda Belu Petrus Bere, Jumat (15/04) siang di Kantor Sat Pol PP Kabupaten Belu.

Untuk diketahui pasangan selingkuh PSK merupakan salah satu PNS pada Dinas PU, namun karena tidak masuk kantor diberikan pembinaan ke Dinas Dinas BKPP Pemkab Belu. Sementara perempuan MRH adalah guru CPNS yang baru selesai prajabatan K2, yang penempatan tugasnya di SDI Beisurik.

Pasangan selingkuh tersebut, telah bersama-sama sejak Bulan Juli 2015 sampai dengan saat ini. Status pasangan selingkuh PSK berkeluarga, dan memiliki empat orang anak, demikian juga dengan status pasangan perempuan MRH telah berkeluarga.

Terkait hal itu, Wakil Bupati Ose Luan perintahkan BKPP, Inspektorat dan Kesbangpol untuk segera mengambil BAP dari Pol PP serta kedua pasangan selingkuh bersama dengan pemilik rumah untuk proses lebih lanjut.

“Saya sudah dapat informasi, selain pasangan ini masih ada pasangan selingkuh lainnya, tentunya kita masih telusuri. Saya minta hari ini segera BAP terkait administrasi kepegawaian,” ujar dia.

“Kalau merasa dirugikan, isteri PSK boleh melaporkan ke Polisi karena itu kewenangannya,” tambah Luan.

Sementara itu, Vinsensia Hoar Kiik isteri PSK mengaku, dirinya sangat terkejut dengan suaminya bersama pasangan selingkuh. Pasalnya selama ini pasangan selingkuh perempuan sering ke rumahnya, bahkan sampai nginap malam.

“Perempuan sering ke rumah, saya anggap keluarga. Bahkan saya sering masak untuk dia makan dan juga tidur dirumah, tapi ternyata dia selingkuh dengan suami saya,” beber dia. (yan)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top