HEADLINE

Demi NTT, Mario Clau Janjikan Penampilan Terbaik Diajang The Voice Indonesia

BETUN, Kilastimor.com-Mario G. Clau putra kelahiran Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) berjanji akan menyajikan penampilan terbaik saat perlombaan The Voice Indonesia yang akan digelar live oleh RCTI. Mario berjanji mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat NTT, pada ajang pencarian bakat tersebut.
Mario meminta dukungan doa dan SMS dari seluruh masyarakat NTT, sehingga bisa meraih prestasi yang optimal.
Hal itu disampaikan Mario G. Clau disela acara pertandingan sepak bola memperebutkan piala Ketua DPRD Malaka Cup I di Haitimuk, Sabtu (30/4).

Mario G. Clau

Mario G. Clau

“Saya bersyukur berkat dukungan semuanya saya bisa memasuki babak live show The Voice Indonesia yang disiarkan RCTI Pertengan bulan Mei depan. Sebagai putra daerah NTT saya menyadari benar bahwa persiangan di The Voice Indonesia bukanlah ringan, tetapi saya bisa memasuki babak live show pertengan Mei mendatang. Itu semua berkat dukungan dan doa dari seluruh masyarakat NTT,” katanya.

Setelah bersaing di The Voice Indonesia, katanya, dia melihat bahwa orang masyarakat NTT sesungguhnya bisa berprestasi, asal kita mau berusaha dan disiplin menekuni bidang seni atau bidang yang digelutinya. Anak NTT bisa membawa dan mengharumkan nama daerah, asal mau berlatih dengan rajin dan disiplin.

Kalau dari materi penyanyi The Voice Indonesia, dia melihat lihat semua penyanyi memiliki kemampuan yang relatif hampir sama. Kita bersaing secara sehat dan masing-masing berusaha memberikan penampilan terbaik, sehingga bisa lolos dalam babak penyisihan The Voice Indonesia.

Sebagai anak NTT, dirinya merasa bangga bisa mewakili daerah ini di ajang bergengsi di The Voice Indonesia. Hingga saat ini dia sadar bahwa perjuangan yang dilakukan saat ini bukan hanya untuk diri pribadi, tetapi bagi seluruh masyarakat NTT. Kehadiran dia diajang bergengsi balantika musik Indonesia di Jakarta, melalui acara The Voice Indonesia benar-benar menggugah hatinya, untuk mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat NTT. “Saya tetap berharap bisa mendapatkan yang terbaik dalam penampilan pertengahan Mei ini. Keberhasilan kedepan, bukan hanya karena perjuangan saya tetepi juga karena doa dan dukungan seluruh masyarakat NTT melalui SMS, sehingga saya bisa melaju terus,” pintanya.

Sebagai putra NTT tambahnya, dia akan berusaha memberikan yang terbaik bagi daerah NTT. “Kita harapkan melalui ajang ini generasi muda NTT bisa termotivasi berprestasi di balantika musik nasional. Saya sangat mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Propinsi NTT, termasuk Gubernur serta semua bupati dan walikota di NTT. Saya berterima kasih kepada Bupati Malaka dan Ketua DPRD Malaka, yang telah mensuport dan mendukung saya guna meraih prestasi yang lebih baik di ajang The Voice Indonesia yang sementara digelar di Jakarta,” tandasnya. (boni)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top