Kadis PKPO: Pertemuan dengan Kasek se-Malaka untuk Inventarisir Persoalan Pendidikan

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka akan melakukan penataan di bidang pendidikan guna membangun fondasi yang kuat dan kokoh. Pemerintah akan melakukan pemetaan permasalahan pendidikan dan melakukan intervensi sesuai kewenangan yang dimiliki, guna menyelesaikan persoalan yang dihadapi.

Petrus Bria Seran

Petrus Bria Seran

Plt. Kadis PKPO Kabupaten Malaka, Petrus Bria Seran kepada wartawan usai membuka acara pertemuan para kasek SMP/SMA/SMK Se Kabupaten Malaka di Auala Pertemuan SMA Fajar Timur Kobalima di Kobalima, Selasa (31/5) menjelaskan, hari ini pihaknya bertemu dengan seluruh Kasek untuk mengidentifikasi persoalan dan kesulitan apa yang dihadapi di sekolah. Pihaknya menginventarisir semua persoalan yang ada, supaya dicarikan solusi melalui kinerja APBD.

“Ini langkah awal melakukan penataan dibidang pendidikan. Intinya, kita inginkan supaya Semua anak Malaka harus mendapatkan pendidikan yang layak. Pemerintah sudah mencanangkan membangun SDM sehingga hukumnya wajib untuk kita lakukan berbagai penataan dibidang pendidikan,” tegasnya.

Pemerintah sudah mencanangkan menyekolahkan anak-anak Malaka baik ditingkat S1, S2 dan S3. Ini harus kita apresiasi dengan meletakkan dasar yang baik untuk pendidikan dasar dan Menengah di Kabupaten Malaka. (boni)

Komentar