Konsentrasi Besarkan Partai Demokrat di NTT, Jefri Siap Mundur dari DPR RI

KUPANG, Kilastimor.com-Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore mengaku siap mundur dari kursi DPR RI sebagaimana aturan Partai Demokrat. Pernyataan anggota Komisi X DPR RI tersebut, diucapkan saat menyampaikan sambutan pada penutupan Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 Partai Demokrat NTT, di Hotel Neo Asthon, Rabu, (25/5) malam.

Jefri Riwu Kore

Jefri Riwu Kore

“Saya siap mengundurkan diri sebagai DPR RI supaya lebih berkonsentrasi dalam membesarkan partai Demokrat di NTT. Kita jangan berdiam diri, mari kita rebut kemenangan dalam setiap momen pesta politik di bumi Flobamora ini. Oleh karena itu di butuhkan kerja keras dari berbagai kalangan, ketua DPC dan kepengurusan tingkat DPD mari kita bergandeng tangan untuk membesarkan demokrat di NTT. Kita harus menang di pemilu 2019,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Jefri juga mengatakan bahwa dirinya sudah pasti mendapatkan pintu partai Demokrat dalam hajatan Pilkada Kota nanti. Untuk itu, dia meminta semua kader untuk bergandengan tangan memenangkan Pilkada Kota Kupang.

Sebelumnya diberitakan, Jefri Riwu Kore terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat, yang digelar di Hotel Neo Asthon Kupang, Rabu kemarin. Jefri mendapatkan legitimasi dari seluruh peserta yang memiliki hak suara dalam Musda. (ify)

Komentar