HEADLINE

Mario Clau Minta Dukungan Masyarakat NTT untuk Lolos ke Babak Berikutnya

JAKARTA, Kilastimor.com-Bintang Muda Provinsi NTT yang lagi bersaing di The Voice Indonesia, Mario G. Clau meminta dukungan doa dan dukungan SMS masyarakat NTT, sehingga bisa lolos memperoleh prestasi terbaik dalam ajang live show The Voice Indonesia yang ditayangkan RCTI secara langsung malam ini pukul 22.00 WITA.
Saya aka memberikan penampilan terbaik dan saya juga meminta dukungan konkrit masyarakat NTT mendukung lewat dukungan SMS. Hal itu disampaikan Mario Clau kepada wartawan dari Jakarta, Jumat (20/5).

Mario G. Clau

Mario G. Clau

“Malam ini saya akan tampil live show di ajang The Voice Indonesia yang ditayangkan RCTI Jam 22.00 WITA. Saya akan tampil sebaik mungkin untuk membawa nama NTT dan berusaha memberikan yang terbaik buat Provinsi NTT. Saya mohon dukungan doa dan dukungan SMS untuk mendukung saya sehingga bisa lolos ke babak selanjutnya di The Voice Indonesia,” pintanya.

Dirinya kata dia, bisa lolos bukan hanya karena penampilan yang baik, namun harus ditunjang SMS sebanyak-banyaknya dari seluruh penonton yang mendukung saya.

“Bagi penonton di NTT yang mau mendukung saya dalam The Voice, silahkan dukung saya melalui SMS dengan mengetik MARIO kirim ke 95151 pada saat line SMS dibuka oleh MC disaat giliran nyanyi oleh groupnya KAKA karena Mario ada di Groupnya KAKA,” tukasnya.

“Malam ini saya mohon dukungannya sehingga bisa lolos ke babak selanjutnya untuk mengharumkan NTT di balantika musik Nasional. Saya mohon dukungan doa dan dukungan Bapak Gubernur NTT, Bapak Bupati dan Walikota seluruh NTT, Bupati dan Wakil Bupati Malaka, bersama seluruh jajarannya di Malaka, Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Masyarakat Kabupaten Malaka, Bupati Maumere dan seluruh warga Maumere serta seluruh masyarakat NTT tanpa kecuali,” pungkasnya. (boni).

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top