HEADLINE

Atambua Kebanjiran Artis. 11 Juni Kikan Konser di Lapangan Umum

JAKARTA, Kilastimor.com-Setelah konser Slank pada pekan lalu, artis ibukota akan kembali hadir di Atambua. Salah satunya yakni Kikan. Kikan bersama sejumlah grup musik dan orkestra serta band lokal Belu akan tampil dalam Crossborder Festival digelar Kementerian Pariwisata pada 11 Juni mendatang di Lapangan Umum Atambua, Belu, NTT.

Kikan

Kikan

Humas Kementerian Pariwisata dalam press releasenya, yang diterima Sabtu pagi tadi menyebutkan, Crossborder Festival 2016 siap dilaksanakan di Atambua, 11 Juni mendatang.

Artis ibukota yang dihadirkan yakni, Kikan mantan vokalis Band Cokelat dan sejumlah grup band Harmoni, Universal, Duo Sasando dan Orkestra Lalian. Ada juga Bazhar, fashion dan kuliner. “Pastinya artis yang ada akan menghibur masyarakat perbatasan, baik Indonesia maupun Timor Leste,” tulis mereka.

Tujuan Crossborder Festival yakni menghadirkan hiburan bagi masyarakat, dan lebih dari itu meningkatkan angka kunjungan warga negara Timor Leste ke Indonesia.

Kemenpar berharap partisipasi masyarakat Belu dan sekitarnya, agar acara berlangsung aman dan tertib, demi kemajuan pariwisata di daerah perbatasan. (fed)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top