HEADLINE

Mario Klau Didaulat jadi Duta Pembangunan Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Mario G.Klau yang sudah mengharumkan nama Provinsi Nusa tenggara Timur, khususnya Kabupaten Malaka ditingkat nasional sebagai juara The Voice Indonesia. Ini bukti bahwa anak Malaka juga mampu dan bila berjuang bisa mencapai prestasi tertinggi yang tidak kalah dengan wilayah lain di belahan Indonesia.
Mario diharapkan kedepan bisa menjadi duta pembangunan yang bisa mengenalkan potensi Malaka kepada masyarakat Indonesia. Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan disela acara konser Mario G.Klau di Betun-Kabupaten Malaka, Rabu (29/3).

Mario G. Klau dengan kain tenun khas Malaka

Mario G. Klau dengan kain tenun khas Malaka

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Malaka kita sampaikan selamat kepada anak Mario. Pemerintah dan rakyat Kabupaten Malaka menyampaikan Proficiat atas Juara yang diraih Mario anak Malaka. Mario ini anak Malaka, Penduduk Kota Kupang turunan Sikka. Oleh karena itu semua orang akan melihat anak Malaka itu hebat. Kalau mau kerja keras, berjuang dengan gigih maka bisa mengalahkan lainnya. Itu baru hebat. Dengan contoh yang diberikan Mario maka generasi muda Malaka harus bisa maju dan berhasil seperti Mario,” ujarnya.

Terima kasih kepada semua pendukung di Malaka, masyarakat Provinsi NTT dan Masyarakat Indonesia yang telah mendukung dengan doa dan caranya sendiri sehingga Mario G. Klau bisa menjuarai ajang The Voice Indonesia.
Yang dilakukan sore hari ini bukan untuk menyombongkan diri. Namun pemerintah berkewajiban menunjukkan kepada rakyat Malaka bahwa orang Malaka itu hebat. Kalau mau berjuang dan berusaha maka bisa sukses seperti Mario.
“Sore hari ini disaksikan Tuhan yang Maha Kuasa dan oleh para leluhur dan semua rakyat Malaka, kita daulat Mario menjadi duta pembangunan untuk Kabupaten Malaka,” sebutnya.

Sebagai Duta Pembangunan, Mario sebagai artis nasional dalam berbagai kesempatan bisa menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia tentang berbagai potensi pembangunan di Malaka. Dimana dia tampil bisa mewartakan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa dia berasal dari Malaka , anak Malaka, turunan Sikka. Mario dalam berbagai kesempatan bisa menceriterakan tentang berbagai potensi yang dimiliki Malaka. Mario perlu mewartakan kepada masyarakat dimana dia berada bahwa dia anak Malaka, berbagai potensi yang dimiliki Malaka supaya dikenal masyarakat luas. (boni)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top