Nelayan Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung di Perairan Atapupu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Mayat seroang pria tanpa identitas ditemukan mengapung di perairan laut Atapupu, Pasir Putih, Desa Kenebibi, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu pada Sabtu (4/6/2016) sekira pukul 18.40 Wita.
Kasat Reskrim Polres Belu, IPTU Nyoman G.A.T Putra membenarkan hal itu saat dihubungi media ini, Minggu (5/6).

Inilah mayat pria tanpa identitas yang mengapung di perairan Atapupu.

Inilah mayat pria tanpa identitas yang mengapung di perairan Atapupu.

Menurut Nyoman, penemuan mayat pria tanpa identitas bermula dari informasi yang disampaikan oleh nelayan Atapupu, bahwa ada mayat yang terapung di perairan sekitaran Pasir Putih, Atapupu.

Informasi itu langsung ditindaklanjuti aparat Kepolisian KP3 dan Pol Air di Atapupu yang langsung bergeser ke TKP. Disana didapat mayat mengambang sekitar 15 mil dari bibir pantai,” terang dia.

Lanjut Nyoman, oleh aparat jasad korban langsung dievakuasi ke Pelabuhan Atapupu selanjutnya menggunakan kendaraan dievakuasi ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mgr. Gabriel Manek, SVD guna dilakukan visum.

“Korban seorang pria dan tidak memiliki identitas sama sekali. Jasad korban masih di ruang jenasah dan kita masih menunggu jika ada keluarga yang melapor keluarga hilang,” ujar mantan Kapolsek Kakuluk Mesak itu.

Sementara itu, berdasarkan informasi lain yang berhasil dihimpun, saat ditemukan korban mengambang tersangkut pukat nelayan. Diperkirakan korban sudah tenggelam dilaut sekitar 3-4 hari dengan kondisi tubuh bengkak.

Saat ini kasus temuan mayat pria tanpa identitas di perairan Atapupu itu tengah ditangani oleh pihak Polsek Kakuluk Mesak, untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait dengan identitas juga penyebab kematiannya. (yan)

Komentar