HEADLINE

Pemerintah Terus Dorong Pembangunan SDM

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka tetap mendorong berbagai upaya untuk meningkatkan SDM. Wisuda sarjana yang dilakukan hari ini merupakan salah satu wujud konkrit membangun SDM di Kabupaten Belu dan Malaka. Anak-anak Belu dan Malaka harus jadi orang pintar. Para wisudawan/wati merupakan kader yang dipersiapkan untuk mewariskan kepemimpinan di Belu dan Malaka kedepan.

Bupati Malaka, Sekda Belu, jajaran TNI dan Kepolisian pose bersama lulusan STISIP Fajar Timur Atambua.

Bupati Malaka, Sekda Belu, jajaran TNI dan Kepolisian pose bersama lulusan STISIP Fajar Timur Atambua.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dihadapan rapat terbuka Wisuda Sarjana STISIP Fajar Timur Atambua, Selasa (28/6) mengatakan para lulusan sarjana yang diwisuda modalnya hanya dua yakni harus memiliki otak yang cerdas dan hati yang baik. Harus ada perhatian dan kepekaan. Dengan otak yang cerdas untuk melihat kesulitan dan kebutuhan rakyat. Melalui hati yang baik untuk menolong dan membantu yang susah dan lemah.

“Khususnya di Kabupaten Malaka, Pembangunan SDM menjadi salah satu program prioritas yang dicanangkan pemerintah. Pemda Malaka berkewajiban menyekolahkan anak-anak Malaka dijenjang pendidikan S1, S2 dan S3 sehingga bisa dibanggakan di Indonesia dan kebanggaan masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur. (boni)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top