HEADLINE

Bank Mandiri Serahkan Bantuan Sepeda Motor Ambulance untuk Tiga Puskesmas di Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-PT. Bank Mandiri Tbk. menyerahkan bantuan tiga unit kendaraan sepeda motor untuk tiga Puskesmas yang berada di Kabupaten Belu, Timor Barat, Perbatasan RI-RDTL.
Adapun ketiga Puskesmas yang mendapat bantuan sepeda motor jenis Yamaha Mio X-Ride antara lain, Puskesmas Laktutus di Kecamatan Nanaet Dubesi, Puskesmas Webora di Kecamatan Raimanuk dan Puskesmas Nualain Kecamatan Lamaknen.

Petinggi Bank Mandiri serahkan bantuan sepeda motor secara simbolis.

Petinggi Bank Mandiri serahkan bantuan sepeda motor secara simbolis.

Bantuan sepeda motor jenis Yamaha Mio X-Ride diserahkan langsung oleh Head of Corporate Social Responsilibity Bank Mandiri, Ary M. Manoppo kepada perwakilan ketiga Puskesmas pada finish jelajah sepeda Flores-Timor di Belu yang berlangsung di lapangan umum Atambua, Selasa (23/8/2016) malam.

Menurut Ary, bantuan sepeda motor untuk tiga Puskesmas ini dalam rangka mendukung kelancaran pelayanan kesehatan bagi masyarakat dalam tiga wilayah yang berada di pelosok perbatasan Belu dan Timor Leste. “Sepeda motor yang sudah diserahkan akan dipakai oleh tenaga medis di lingkungan Puskesmas yang berada di pelosok. Mudah-mudahan ini dapat membantu masyarakat yang jauh dari fasilitas untuk berobat,” ujar dia.

Lanjut Ary, Bank Mandiri sangat berterimakasih kepada pihak media Kompas yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk terlibat dalam jelajah sepeda dari Flores-Timor hingga final di Atambua Kabupaten Belu. “Kami Bank Mandiri akan terus ikut terlibat dalam upaya pembangunan bangsa Indonesia kedepan,” tandas dia.

Masih menurut dia, selain menyerahkan bantuan tiga unit sepeda motor dalam event jelajah sepeda Flores-Timor, pihaknya juga telah menyerahkan bantuan lain yakni mobil ambulance kepada puskemas di tempat dalam mendukung pelayanan. (yan)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top