Kembali Pimpin Golkar, Medah-Adinda Didukung Maju Pilgub NTT

KUPANG, Kilastimor.com-Ibrahim Agustinus Medah akhirnya terpilih lagi sebagai Ketua Golkar Propinsi NTT secara aklamasi, setelah mendapatkan dukungan penuh dari 22 Kabupaten/Kota di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Selain terpilih kembali sebagai Ketua Golkar, I.A. Medah juga mendapatkan dukungan penuh dari 22 Pengurus Golkar dari 22 Kabupaten/Kota untuk maju sebagai Calon Gubernur NTT pada tahun 2018 mendatang.

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

Dalam pemandangan Umum Partai Golkar, Pengurus Partai Golkar Kabupaten Malaka dan Kabupaten Sikka secara tegas mendukung Lucia Adinda Leburaya menjadi Calon wakil Gubernur NTT mendampingi I.A.Medah. Hal itu disampaikan Ketua Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH usai mengikuti Musda Partai Golkar Propinsi NTT kepada wartawan dari Kupang, Sabtu (13/8-2016).

Tadi malam, Jumat (12/8) Musda Partai Golkar ditutup dan menghasilkan dua agenda penting yakni Partai Golkar yang tersebar di 22 Kabupaten/Kota secara aklamasi mendukung I.A Medah sebagai Ketua Partai Golkar Provinsi NTT sekaligus medukung beliau maju sebagai calon gubernur propinsi NTT periode 2018 mendatang.
Partai Golkar Kabupaten Malaka dan Sikka dalam kesempatan memberikan pemandangan umumnya secara tegas mengusulkan Lucia Adinda Leburaya sebagai calon wakil Gubernur NTT mendampingi I.A.Medah.

Ketika ditanya wartawan alasan mendasar Kabupaten Malaka mendukung I.A.Medah sebagai Ketua Golkar Provinsi NTT dan Calon Gubernur NTT mendatang, Adrin begitu panggilan akrabnya kepada wartawan mengatakan figur I.A.Medah sangat dikenal sebagai politisi Senior Partai Golkar dan sangat membumi di masyarakat NTT. Beliau bukan hanya sebagai seorang politisi senior tetapi sudah berbuat banyak bagi masyarakat NTT melalui tugas yang diembannya.

Buah tangan seorang I.A.Medah sudah dirasakan masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur sehingga sangat layak diangkat sebagai Calon Gubernur. Untuk seorang I.A.Medah harga mati bagi Partai Golkar Kabupaten Malaka dan akan mendapatkan dukungan penuh saat pelaksanaan pilgub 2018 mendatang.

Sementara itu dukungan Partai Golkar Kabupaten Malaka kepada Lucia Adinda Leburaya menurut Adrianus yang juga sebagai Ketua PSSI Kabupaten Malaka itu mengatakan bahwa figur seorang Lucia Adinda Leburaya sangat mengenal dan dikenal seluruh masyarakat NTT dan sangat dekat dengan masyarakat akar rumput di Propinsi NTT. Ibu Adinda Leburaya sangat dekat dengan hati orang Malaka sehingga saat pelaksanaan pilgub mendatang dipastikan mendapatkan dukungan mayoritas masyarakat Kabupaten Malaka.

Menurut Adrianus, Kalau kedua figur ini bisa menyatu dalam satu paket saat pilgub mendatang maka peluang memenangkan pilkada gubernur terbuka lebar. Ini pasangan ideal yang masyarakat NTT miliki dan Golkar Malaka secara tegas memberikan dukungan politik melalui pemandangan umum partai saat musda Partai Golkar Propinsi NTT yang digelar di Kupang sejak 11 Agustus dan ditutup tadi malam 13 Agustus dengan hasil yang sangat memuaskan berbagai pihak. (boni)

Komentar