HEADLINE

Tim Laron A Kampiun Ati Balle Cup I 2016

OELAMASI, Kilastimor.com-Laron A, tim sepak bola asal Desa Hansisi, Kecamatan Semau, berhak menyandang predikat juara I, dalam Turnamen Sepak Bola Ati Balle Cup I. Tim Laron A dipastikan juara, setelah menundukan Kansas A di final dengan kedudukan 1-0, minggu (11/9), di Semau.

Dalam pertandingan final Ati Balle Putra Cup I Iini, kedua tim yakni Kansas A dan Laron A, masing-masing menurunkan kekuatan penuh. Tak ketinggalan pola dan tempo bermain kedua tim ini juga maksimal. Kedua tim ini tampil percaya diri untuk memenangkan pertandingan ini.

Tim Laron A kampiun Ati Balle Cup I 2016.

Tim Laron A kampiun Ati Balle Cup I 2016.

Sejak babak pertama, kedua tim tersebut menampilkan permainan terbaik mereka. Mengandalkan skill pemain dalam hal mengolah bola, setiap pemain menunjukan kebolehan secara individu maupun kerja sama tim.
Terlihat, kedua tim saling gantian menyerang. Kadang kedua tim ini saling menekan dengan serangan-serangan untuk menerobos pertahanan masing-masing dan dalam tempo yang cepat. Kedua tim juga pontang panting mempertahankan area gawang mereka. Terpantau, banyak terjadi tekel-tekel berbahaya.

Pada menit ke enam babak pertama, Roman, salah satu pemain Laron A, mendapatkan kartu kuning setelah melakukan pelanggaran terhadap salah satu pemain Kansas A.
Mendapatkan peluang tendangan bebas karena pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Laron A, Kansas A mencoba untuk menciptakan gol. Tetapi sayangnya, kesempatan ini dapat dibaca oleh pemain Laron A, dan bola dapat dihalau begitu saja.

Setelah itu, kedua tim kembali membangun serangan. Sejak awal kedua tim ini, dari pola bermain mereka yang hampir sama, diprediksi akan imbang dan pertandingan bakal berakhir dengan adu pinalti. Namun pada menit ke 10, dengan mengandalkan serangan cepat dan memanfaatkan umpan terobosan, Dance, pemain gelandang Laron A, berhasil merobek gawang Kansas A. Kedudukan berubah menjadi 1-0.

Kebobolan satu gol, pemain Kansas A, mulai melakukan serangan ke petahanan Laron A. Namun tidak membuahkan hasil karena mengandalkan skill pemainnya, Laron A dapat menghalau sejumlah serangan.

Memasuki babak kedua, pola bermain Laron A berubah. Mereka memilih bertahan dan sewaktu-waktu saja melakukan serangan. Pola ini dibangun atas dasar kepercayaan diri, walaupun baru satu gol yang diciptakan.

Kansas B, melihat pola bermain Laron A yang bertahan, sejak memasuki babak kedua membangun serangan dari berbagai arah, melalui umpan trobosan dan serangan dari sayap. Tetapi upaya mereka selalu dihalau oleh Laron A.

Hingga akhir babak kedua, kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan Laron A. Tim tersebut menjadi kampiun Ati Balle Cup I. (qrs)

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Telkomsel.

Download
IMG_20160911_175142 .jpg

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top