RAGAM

Inamor Dukung Pemkab Belu Bangun Perguruan Tinggi

ATAMBUA, Kilastimor.com-Ikatan Alumni Universitas Timor-Timur Indonesia (Inamor) mendukung penuh Pemerintah Kabupaten khusunya dalam rangka mendirikan satu perguruan tinggi di daeran Belu perbatasan dengan Timor Leste.

Fary Francis

Fary Francis

Ketua Umum Inamor, Fary Francis kepada media disela-sela acara reuni Alumni Untim, Sabtu (29/10/2016) mengatakan, Inamor siap dan akan selalu memberikan suport dan jaringan bagi Pemkab Belu guna mendirikan satu lembaga pendidikan yakni perguruan tinggi bagi masyarakat Belu.
“Kesepakatan bersama alumni, akan kita berikan dukungan kepada masyarakat dalam rangka memiliki satu perguruan tinggi,” ujar dia.

Jelas Ketua Komisi V DPR RI itu, pihaknya sudah melakukan survei, juga telah meminta konsultan untuk melihat tahapan-tahapan terkait pendirian perguruan tinggi dan sudah hubungi Pemda yang punya keinginan.

“Kita doakan agar seluruh proses berjalan lancar. Mohon juga dukungan dari Rektor dan Dosen Unimor Kefa untuk mendirikan perguruan tinggi di Belu. Kita akan pikirkan bersama untuk dirikan fakultas yang tidak ada di Unimor Kefa,” ucap Fary.

Baca Juga :   Polisi Jangan Peras Sana Peras Sini, Beking Sana Beking Sini

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top