HEADLINE

Ini Nama Sembilan Pejabat Eselon II yang Dilantik

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bupati Belu, Willybrodus Lay resmi melantik sembilan pejabat eselon II, Selasa (21/2) pagi tadi.

Willybrodus Lay

Willybrodus Lay

Adapun sembilan pejabat yang dilantik antara lain, Maria Kiik sebagai Kepala BKPP, Januaria Nona Alo sebagai Kadis BPMD, Frans manafe, sebagai Kepala Dadan Perencanaan dan Penelitian Daerah, dan Laurens Kiik Nahak sebagai Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Selanjutnya, Embang Bela sebagai Kadis PU dan Tata Ruang, Marsianus Loe Mau, sebagai kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Frans X. Asten sebagai Kadis Ketahanan Pangan, Joice manek sebagai Kadis Pemberayaan Perempuan dan Anak serta Janggur Blasius sebagai Kadis Pemuda dan Olahraga.

Bupati Belu, Willybrodus Lay dalam sambutannya mengatakan mutasi adalah hal wajar dalam menata organisasi dilingkup Pemkab Belu.

Pelantikan ini bilangnya, merupakan tindak lanjut dari PP 18 Tahun 2015 dan semua melalui uji kelayakan oleh tim asesor dari provinsi dan hasil kerja pansel.

Bupati menekankan disiplin kerja dan mewajibkan semua OPD menggunakan sistem daftar hadir berupa finger print, sehingga semua disiplin menjalankan tugas. (yan)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top