Wakapolri Hadiri Pengukuhan Status Polda NTT

KUPANG, Kilastimor.com-Wakapolri, Komjen Syafruddin, menghadiri pengukuhan Polda NTT dari tipe B ke Tipe A.

Wakapolri disambut dengan Natoni di Bandara El Tari.

Wakapolri disambut dengan Natoni di Bandara El Tari.

Pantauan kilastimor.com, pada Kamis (6/3), Wakapolri, Komjen Syafruddin, tiba di bandara Eltari sekira pukul 17.00 wita. Kehadiran Wakapolri, Komjen Syafruddin, untuk menhadiri dan melakukan pengukuhan Polda NTT dari tipe B menjadi Tipe A, pada Jumat, 7 April 2017 besok.

Nampak, Wakapolri, Komjen Syafruddin, disambut oleh Kapolda NTT Kapolda NTT, Brigjen Pol, Agung Sabar Santoso dan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dan Ketua DPRD Provinsi NTT.

Wakapolri, Komjen Syafruddin, tiba dengan didampingi beberapa staf dari lingkup Mabes Polri. Turut mendampingi Wakapolri, Komjen Syafruddin, Dua orang Anggota DPR RI dari Komisi III, yakni Herman Hery dan Beny K. Harman. Selain itu, turut hadir Rombongan Kemenpan Asman Abnur, menteri PAN RB, bersama staf.

Seperti informasi yang diterima kilastimor.com, dari sumber kilastimor.com, pengukuhan status Polda NTT, dilakukan pada hari besok, Jumat 7 April 2017, tepatnya pukul 07.00 wita.

Pengukuhan ini akan ditandai dengan pelaksanaan upacara pengukuhan Polda tipe A, yg di pimpin Wakapolri di Lapangan Makopolda NTT. Setelah upacara, akan dilanjutkan dengan resepsi bersama. (qrs)

Komentar