EKONOMI

Dishub Belu Tertibkan Terminal Bayangan di Kilo 4 Fatukbot, Atambua Selatan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Belu akan melaksanakan kegiatan penertiban terminal bayangan di jalur Santa Cruz, Fatukbot, Kecamatan Atambua Selatan kilo meter empat jurusan Kupang, Kabupaten Belu.

Anton Suri

Anton Suri

“Kita akan tertibkan terminal bayangan pada tanggal 22 Mei mendatang. Kita akan minta bantuan Satpol PP dan Satlantas Polres Belu untuk lancarkan penertibkan terminal bayangan itu,” ungkap Kadis Perhubungan, Anton Siri usai rapat terpadu di Aula lantai I Kantor Bupati Belu, Rabu (10/5/2016).

Dikatakan, pihaknya telah memprogramkan agenda penertiban terminal bayangan dengan maksud segera memanfaatkan terminal type B di Lolowa. Artinya seluruh kendaraan bus tidak boleh lagi atau dilarang parkir di terminal bayangan jurusan Kupang.

“Penertiban terminal bayangan di kilo meter empat karena AKDP awal dan akhir ada di terminal type B. Juga terminal type C di Naresa, Fatubenao dan Umanen, semua kendaraan dari desa wajib di terminal dan serntak penertiban di tanggal 22 Mei,” ujar dia.

Baca Juga :   Tiga Cabup/Cawabup Belu akan Bangun Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan Masyarakat

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top