HEADLINE

Fosmab Cup XV 2017 Digelar. Permasalahan Taklukan Permasna

KUPANG, Kilastimor.com-Forum Solidaritas Mahasiswa Belu (Fosmab) kembali menggelar Turnamen Fosmab Cup XV, Minggu (28/5) dilapangan Asrama Tentara Kuanino, Kupang.

Turnamen antar organisasi mahasiswa tingkat kabupaten di Kupang itu, diawali dengan seremoni pembukaan dan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Permada Ngada versus Permasna Nagekeo.

Pertandingan antara Permadani kostum orange dan Permasna kostum putih.

Pertandingan antara Permadani kostum orange dan Permasna kostum putih.

Hadir pada kesempatan itu, Pembina Fosmab, Anselmus Tallo, Johanis Mau, Ferdy Talok, Marius Loe Mela, Dyno Mali, Egi Atok dan sejumlah pengurus Fosmab dan ratusan anggota.

Ketua Umum Fosmab, Sani Servasius Mau Asa dalam dalam sambutannya meminta peserta turnamen untuk mengedepankan solidaritas dan sportivitas dalam bertanding.

Fosmab Cup telah dijalankan selama 15 tahun dan berakhir dengan sukses dan melahirkan para juara. Turnamen tahun ini juga diharapkan melahirkan sang juara.

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan terima kasih kepada semua sponsor seperti Bank NTT, NSS, Benny K. Harman, Farry Francis juga para donatur lain, sehingga turnamen tahunan ini dapat berjalan.

Sementara itu, Pembina Fosmab, Anselmus Tallo meminta para peserta turnamen untuk menunjukan prestasi dibidang olahraga sepak bola.

Mahasiswa sebagai kader pemimpin, hendaknya memberikan teladan dalam sepak bola yang sportif dan penuh kekeluargaan.

Dia berharap setiap tim yang akan bertanding, mampu berprestasi lebih dan lebih dari itu tampil menghibur, bukan sebaliknya.

Ketua Panitia, Ana Roberta Selviana Ukat dalam laporannya menjelaskan, ada 20 tim yang bertanding diantaranya, Fosmab A, Fosmab B, AMA Flotim, SBD Damai, Ammapai, Ipmal SB, Kemahnuri Alor, Hipmastim, Permada B, Permada A, Hiparmast, Immala Malaka, Hipmatim A, Permesa LRT, Kema Solor, Immattu, Permasna, Api Reinha Rosari, IMW Flotim dan Manggarai Raya.

Sementara itu, dalam pertandingan perdana, Permada A menaklukan Permasna dengan skor 1-0.

Kedua tim bermain dengan skor 0-0 pada babak pertama. Dan kemudian akhir babak kedua, Permada berhasil mencuri gol dan kedudukan berakhir hingga pertandingan usai. Permada kini memimpin Pool D dengan poin tiga. (ify)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top