HEADLINE

Immala FC Kembali Raih Hasil Maksimal Pada Lanjutan FOSMAB CUP XV 2017

BETUN, Kilastimor.com-Tim Sepak Bola Ikatan Mahasiswa Malaka (Immala) kembali menunjukan kualitasnya.
Kali ini Immala mengalahkan Tim Persema Larantuka FC dengan skor 3-0, dalam lanjutan turnamen sepak Bola Forum Solidaritas Mahasiswa Belu (FOSMAB) CUP XV yang berlangsung di Asrama Tentara Kuanino Kupang.

Tim Immala Kupang

Tim Immala Kupang

Tiga gol yang berhasil dicetak itu diciptakan pemain dengan nomor punggung 9 atas nama Parti pada menit ke 6, dan pemain dengan nomor punggung 10 atas nama Nelson pada menit ke 18. Nelson kemudian mencatatkan nama di papan skor melalui tendangan pinalti pada menit ke 29.

Terpisah, pelatih Immala FC Alosius Gonzaga Bria Ketika dikonfirmasi via telpon selulernya menjelaskan, kemenangan ini memastikan tim asuhannya akan lolos ke babak perempat final meskipun masih satu pertandingan lagi. “Permainan tim Immala FC tadi sangat memuaskan sehingga saya yakin Kesebelasan Immala FC akan lolos ke babak selanjutnya,” ungkapnya.

Ketua Immala Kupang ini berharap agar segenap keluarga besar Immala Kupang selalu memberikan dukungan karena kemenangan hari ini adalah berkat dukungan semua. (adhi teiseran).

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top