Polres Kupang Kota Bagi Takjil Buka Puasa

KUPANG, Kilastimor.com-Sebagai wujud kepedulian, dan turut menjalani Ibadah Puasa Ramadhan 1438 Hidjriah, Polresta Kupang membagikan Takjil gratis buka puasa untuk masyarakat. Pembagian Takjil gratis ini digelar di bilangan kelurahan Tuak Daun Merah (TDM), Kecamatan Oebobo, tepatnya di depan jalan masuk Masjid Al-Istiqomah TDM kota kupang. Diksaksikan kilastimor.com, kegiatan ini berlangsung pada Selasa (6/7), sekira pukul 17.00 wita.

Wakapolresta dan anggota pose bersama.

Wakapolresta dan anggota pose bersama.

Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon Cristanto, melalui Wakapolres, Kompol Ampi M. Von Bulow disela-sela kegiatan ini mengatakan, merupakan bagian dari kepedulian Polres pada Bulan Suci Ramadhan ini.
Dirinya menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian buka puasa bersama anggota Polres Kupang Kota dan umat muslim Masjid Al-Istiqomah TDM kota kupang.
Dirinya menambahkan bahwa, anggota polresta yang terlibat, Kurang lebih 100 orang. Anggota Polresta yang terlibat datang dari dua Polsek yakni Polsek Oebobo dan Polsek Kelapa Lima.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Polres Kupang Kota, untuk berbuka bersama Masyarakat umat muslim yang sementara menjalani ibadah puasa atau bulan Ramadhan. Dan, kegiatan ini melibatkan kurang lebih 100 orang annggota,” jelas Kompol Ampi M. Von Bulow.

Disaksikan, sejumlah anggota Polresta memberhentikan sejumlah kendaraan yang lewat, kemudian membagikan Takjil gratis buka puasa. Takjil gratis ini dalam bentuk minum dan snack. Menurut Kompol Ampi M. Von Bulow, walaupun Takjil ini tidak seberapa, tetapi merupakan bagian dari turut merayakan ibdah Puasa yang sedang dijalani oleh umat muslim.

Pada kesempatan ini mewakili Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon Cristanto, Wakapolres, Kompol Ampi M. Von Bulow mengucapkan selamat kepada umat muslim yang sedang merayakan Ibadah Puasa Ramadhan 1438 Hidjriah. Ucapan ini juga disampaikan melalui spanduk yang dipegang oleh beberapa anggota Polreta Kupang. (qrs)

Komentar