HEADLINE

Siswa SMP 1 Malaka Timur Lulus 100 Persen

BETUN, Kilastimor.com-Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Malaka Timur di Boas berhasil meraih prestasi kelulusan 100 Persen.

Para siswa menggunakan kain adat saat terima amplop.

Para siswa menggunakan kain adat saat terima amplop.

Kepala Sekolah SLTPN I Malaka Timur, Paulus Bau, S.Ag dalam sambutannya menjelaskan, prestasi yang diraih siswa/i yang mengikuti ujian Nasional ini merupakan hasil kerjasama antar sekolah dan orang tua Murid.

“Disekolah kami hanya memberikan materi berupa mata pelajaran sesuai dengan kurikulum yang berlaku, selebihnya itu menjadi tanggungjawab orang tua untuk memperhatikan anak-anak supaya rajin membaca,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, dari 151 jumlah murid SMPN I Malaka Timur yang ikut Ujian Nasional hanya satu orang yang tidak lulus, hal itu terjadi karena yang bersangkutan tidak mengikuti ujian Nasional.

Paulus Berharap agar prestasi ini terus dijaga, dan siswa/i yang sudah lulus harus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yakni Sekolah Menengah Atas (SMA) karena pendidikan itu penting bagi diri sendiri, keluarga, bangsa dan Negara. (adhi teiseran)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top