HEADLINE

Temu Pisah Direktris RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD Atambua. dr. Joice Minta Siap Hadapi Akreditasi

ATAMBUA, Kilastimor.com-Manejemen RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD Atambua mengadakan acara “Temu-Pisah Direktris RSUD Atambua” Senin (5/6). Acara ini dimaksudkan untuk mengadakan perpisahan dengan Direktris RSUD Atambua yang lama dr. Joice. Selain itu juga, acara ini bertujuan untuk mengucapkan selamat kepada dr. Ansila selaku Direktris RSUD Atambua yang baru.

dr. Joice dan dr. Ansila.

dr. Joice dan dr. Ansila.

Dalam sambutannya, dr. Joice mengucapkan terimakasihnya kepada semua lini yang berada di RSUD Atambua atas kerjasama yang telah terjalin selama masa kepemimpinannya. Ia juga meminta maaf atas semua kesalahan yang perna ia lakukan selama masa kepemimpinannya.

“Saya berterima kasih kepada semuanya karena selama saya memimpin di sini, sumuanya sudah mau bekerjasama dengan baik. Jika ada hal-hal yang salah saya mohon maaf. Tapi apapun yang saya lakukan, tujuannya untuk kemajuan RSUD Atambua”, tuturnya.

Saat ini, RSUD Atambua sedang dalam proses akreditasi. Karena itu, mantan direktur yang menjabat tidak sampai satu tahun tersebut berpesan kepada semua pihak yang bekerja di RSUD Atambua agar bekerja dengan penuh semangat. “Tidak bisa tidak karena kalau tidak, maka proses akreditasinya tidak akan berjalan dengan baik,” tegasnya.

Melanjutkan apa yang telah disampaikan oleh dr. Joice, dr. Ansila selaku Direktris RSUD yang baru mengucapkan limpah terima kasih kepada pendahulunya karena telah meletakan fondasi yang baik baginya. Karena itu, dr. Ansila meminta kepada semua pihak yang bekerjasama di RSUD Atambua agar terus bekerjasama untuk kemajuan RSUD Atambua.

dr. Ansila menuturkan, kreditasi adalah kegiatan yang harus dihadapi. “Kami selama ini sedang berupaya untuk memepersiapkan segala sesuatu demi proses akreditasi ini. Karena itu kami meminta bantuan kepada dr. Joice untuk selalu memberikan kritikan dan masukan kepada kami,” ungkapnya.

Lebih lanjut dr. Ansila mengemukakan, dalam kepemimpinan dr. Joice selama 11 bulan 3 hari saja, dirinya sudah melakukan banyak sekali perubahan di RSUD ini. Salah satunya adalah membuat RSUD ini menjadi lebih tertib dan lebih bersih. “Banyak orang yang membicarakan kalau RSUD Atambua sekarang sudah menjadi lebih tertib dan lebih bersih. Jadi kalau ibu dokter banyak meminta maaf, menurut kami ibu dokter lebih banyak melakukan kebenaran dibandingkan kesalahan,” tuturnya merendah.

dr. Ansila meminta bantuan semua pihak untuk saling menopang satu sama lainnya. Tujuannya agar dapat membuat RSUD Atambua menjadi rumah sakit yang benar-benar merupakan rujukan untuk rumah sakit regional.

“Secara medis, saya sebagai dokter gigi mungkin tidak dapat menguasai segala hal yang ada di rumah sakit ini seperti dokter Joice. Tapi saya yakin teman-teman semua mau bekerja sama dengan saya untuk membangun rumah sakit ini menjadi lebih baik lagi,” ujarnya. (richi anyan)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top