HEADLINE

Warga Manumutin Tito Babo Ditemukan Ditemukan Tewas di Rumah Nada

ATAMBUA, Kilastimor.com-Tito Babo (54), warga Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu yang ditemukan tewas di dalam kamar tidur Bernadus Naibili alias Nada, di RT/RW 25/09, Nekafehan, Kelurahan Manumutin pada pukul 12.30, Jumat (16/6).
Istri korban menangis histeris di depan ruang jenazah ketika mendengar suaminya tak bernyawa lagi.

Warga dan polisi evakuasi jenazah Tito Babo.

Warga dan polisi evakuasi jenazah Tito Babo.

Dari pengakuan sang istri, Tito keluar dari rumah pada pukul 11.30 dalam keadaan baik. Tito keluar dengan menggunakan motor metik dengan nomor polisi DH 5221 EK.

Sementara itu, Nada (42) mengaku, Tito yang merupakan pensiunan TNI datang ke rumahnya dengan keadaan tangan dan kakinya gemetar. Ia datang dan meminta segelas air. Karena ketakutan, Nada lantas pergi meninggalkan Tito sendirian. Setelah beberapa waktu kemudian, kira-kira pukul 12.30 Nada kembali ke rumahnya dan mendapati Tito yang sudah tak bernyawa lagi terkapar di dalam kamarnya.

“Dia datang minta air di saya. Saya lihat, kaki dan tangannya gemetar. Karena takut, saya pergi ke rumah sebelah dan makan di sana. Setelah selesai makan, saya kemnali ke rumah dan masuk dalam kamar. Di sana, saya liat dia terkapat tak bernyawa lagi”, ujar Nada yang merupakan pria trans gender itu.

Nada yang panik, lantas memanggil warga yang tinggal tak berjauhan dari rumahnya untuk segera memberitahukan kepada pihak kepolisian. Mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi TKP.

Setelah melakukan olah TKP, polisi langsung membawa jasad korban ke RSUD Mgr
Gabriel Manek SVD Atambua untuk diatopsi. Setelah melakukan atopsi, pihak kepolisian langsung memberitahukan kepada keluarga korban kalau ada dugaan korban mengalami serangan jantung.

Jenazah Tito Babo diangkut dengan mobil Polres Belu.

Jenazah Tito Babo diangkut dengan mobil Polres Belu.

Memang, Tito jarang sekali mengalami sakit. Pada malam sebelum maut menjemputnya, Tito mengadakan acara masuk minta untuk anak perempuan pertamanya yang dilamar. Acara itu dilangsungkan di rumhnya menjelang fajar menyingsing. Kemudian Tito bangun di pagi hari dan langsung melakukan aktifitas hariannya.

Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan mengaku bahwa pihaknya masih mendalami kasus ini. “Kita masih dalami kasus ini”, ujarnya. (richi anyan)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top