HEADLINE

Komisi IX DPR RI Kunjungi Belu Tinjau Fasilitas Kesehatan

Bupati Belu, Willybrodus Lay menerima kunjungan Komisi IX DPR RI.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Komisi IX DPR RI, yang dipimpin Pius Lustrilanang bersama sembilan orang anggota DPR RI melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Belu pada, Selasa (1/8). Kunjungan kerja ini dilakukan untuk melihat dan mendengar langsung situasi dan kondisi terkait permasalahan yang dibidangi Komisi IX.

Ketua Rombongan Komisi IX DPR RI, Pius Lustrilanang bersama 9 anggota DPR RI Komisi IX dalam kunker ini melakukan dialog dan diskusi dengan Forkopimda Kabupaten Belu dan Pimpinan OPD di Aula Betelalenok. Tujuannya untuk melihat dan mendengar langsung situasi dan kondisi terkait permasalahan yang dibidangi Komisi IX.

Untuk diketahui, Komisi IX DPR RI membidangi Kesehatan dan Ketenagakerjaan dengan mitra kerjanya yaitu Kementerian Kesehatan, Kementerian Ketenagakerjaan, Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional, Badan Pengawasan Obat dan Makanan, Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI). Selain itu, Komisi IX DPR RI juga bermitra dengan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Pada Kunjungan kerja kali ini, Komisi IX DPR RI melakukan kunjungan ke RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD Atambua dan PLBN Motaain. Pada kunjungannya di RSUD Atambua tersebut, Pius Lustrilanang berjanji akan berusaha dan berjuang bersama teman-teman anggota Komisi IX DPR RI untuk sesegera mungkin menaikan status RSUD yang sekarang bertipe C menjadi tipe B. (richi anyan)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top