HEADLINE

Persemal Tim Terbaik, Persab Belu Juara IV ETMC 2017

Pelatih Utama Persemal Terima Hadiah.

ENDE, Kilastimor.com-Tim Persemal Malaka ditetapkan sebagai tim terbaik oleh panitia El Tari Memorial Cup (ETMC) di Stadion Marilongga Ende, Rabu (9/08/2017).

Pelatih Utama Persemal Malaka, Adrianus Bria Seran, ketika dikonfirmasi media ini menjelaskan, dirinya merasa sangat bangga, karena skuat Persemal sangat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

Karena hal itu, tim asuhannya mendapat gelar Tim Terbaik ETMC 2017 di Ende.

Ia Menambahkan, untuk tahun 2019, Kabupaten Malaka akan menjadi tuan rumah ETMC, sehingga berbagai kekurangan yang ada saat ini, akan diperbaiki sehingga Persemal bisa meraih juara untuk tahun 2019 mendatang.

Pelatih yang akrab di sapa Raja itu berharap, kedepan tim asuhannya akan tampil lebih baik Dua tahun ini akan digunakan sebaik mungkin untuk persiapan menjelang ETMC 2019 di Malaka.

Para pemain diharapkan agar tetap menjaga kesehatan dan stamina sehingga bisa menampilkan yang terbaik untuk para pecinta bola mania khususnya masyarakat Kabupaten Malaka.

Persab Juara IV

Sementara itu, Persab Belu keluar sebagai juara IV dalam ETMC 2017. Hal ini diperoleh setelah kalah 2-0 kontra Kota Kupang dalam laga perebutan juara III dan IV. (adhi teiseran)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top