POLITIK

Dikawal 1.000 Pendukung, Harmoni Daftar di Demokrat Kabupaten Kupang

Paket Harmoni daftar di Demokrat Kabupaten Kupang

Dikawal 1000 Orang Pendukung, Paket Harmoni Daftar ke Demokrat

OELAMASI, Kilastimor.com-Pasangan Bakal Calon Bupati/Wabup Kupang, Hendrik Paud dan Aljeri Monas dengan tagkine Harmoni, mendaftar di DPC Partai Demokrat.
Pasangan tersebut didampingi kurang lebih 1.000 orang massa pendukungnya, menyambangi DPC Partai yang berlambang mercy itu. Paket Harmoni mendaftar di kantor DPC Demokrat, di bilangan Naibonat, Kupang Timur, pada Sabtu (19/8).

Disaksikan, pasangan ini datang dengan menenakan pakaian adat khas Timor. Demikian juga dengan para pendukuang mereka. Hampir semuanya hadir, dengan mengenakan pakaian adat khas Timor dan menumpang ratusan kendaraan.

Paket Harmoni kemudian diterima oleh ketua DPC Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo dan para pengurus DPC yang lainnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo pada kesempatan ini mengatakan, pendaftaran serentak untuk menjaring bakal calon Bupati Kupang periode 2018-2023, dibuka sejak 18 hingga 26 Agustus 2017 mendatang.
Dijelaskan, Partai Demokrat sendiri terbuka dan menerima seluruh calon kandidat atau bakal calon yang akan mendaftar.

Winston yang juga anggota Komisi V, DPRD Provinsi NTT menyampaikan terimakasih kepada Paket Harmoni yang telah memilih mendaftar di Partai Demokrat. Selain itu, dirinya juga sedikit menjelaskan tentang mekanisme penerimaan bakal calon yang telah ditentukan oleh Partai.

Menurutnya, setelah pendaftaran, selama satu atau dua minggu, akan dilanjutkan dengan pemberkasan. Setelah itu, di tingkat DPC akan dilakukan konsolidasi dengan seluruh PAC. Hal ini menurutnya, dilakukan untuk mendengarkan pendapat-pendapat dari PAC. Kemudian, diserahkan ke DPD, karena menurut Winston, DPD NTT yang berhak melakukan penyaringan. Adapun yang dilakukan DPD adalah fit and proper test.

Baca Juga :   Inilah Eks Penjara Belanda untuk Mengurung Napi dan Tahanan dari Daratan Timor, Rote dan Sabu

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top