HEADLINE

Grace Daulima Bangga jadi Master of Ceremony

Grace Daulima

KUPANG, Kilastimor.com-Persaingan global menuntut setiap orang untuk terus berkembang dan menunjukan profesionalitasnya. Hal ini juga berlaku untuk Agrenzya Daulima, S.Kom.
Putri Kelahiran Kota Kupang ini, bangga dengan profesi Master of Ceremony (MC) yang digeluti saat ini.

Ketika dikonfirmasi media ini menjelaskan, sebagai seorang Master of Ceremony (MC) dirinya terus mengembangkan pengetahuanya dalam berbagai segi.

Kemampuan dirinya menjadi MC, berkat belajar selama Study di Program Study Ilmu Komunikasi salah satu Perguruan tinggi di Salatiga. “Beta bangga Jadi MC, karena selain Hobi, dapat uang, dan menghibur orang, juga menambah pengetahuan dalam berkomunikasi khususnya menyampaikan sesuatu dimuka umum. Bagi beta itu hal yang tidak mudah, karena masalah kesiapan mental, dan juga kata-kata atau kalimat yang kita ungkapkan harus dimengerti dan diterima oleh audiens atau orang yang mendengarkannya,” ungkap Grace sapaan karibnya dengan dialek Kupang.

Putri keturunan Ambon Maluku itu menambahkan, untuk saat ini, dirinya masih dalam tahap belajar, tapi kedepan dirinya ingin sekolah lagi khusus bagian MC dan ingin jadi Presenter.

“Dulu masih Kuliah beta pernah ikut salah satu event presenter yang di gelar di Jakarta dan beta raih juara III. Ini yang memotivasi Beta untuk belajar,” bebernya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, kedepan dirinya juga ingin mendirikan Event Organiser (EO) sendiri, sehingga menjadi ruang pembelajaran bagi generasi muda di NTT, khususnya Kota Kupang. Dengan demikian bakat generasi muda di bidang presenter bisa dikembangkan. “Mohon dukungan untuk semua rencana ini,” tutur gadis cantik yg mengaku belum punya pilihan hati ini. (adhi teiseran)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top