HEADLINE

KNPI TTS Koordinasi Pelaksanaan Grasstrack dengan Polres TTS

Pose panitia bersama KBO Intelkam usai audiens.

SOE, Kilastimor.com-DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia, akan menggelar grasstrack memperebutkan Piala Bupati TTS 2017.
Untuk menyukseskan rencana grasstrack itu, DPD KNPI TTS melalui panitia pelaksana kegiatan melakukan audiens dengan Kapolres TTS, Selasa (19/09).

Dalam audiens tersebut Ketua Panitia, Lusyanus Tusalak menyampaikan tujuan pihaknya yakni untuk melakukan koordinasi terkait dengan pengamanan pelaksanaan kegiatan, yang sedianya akan dilaksanakan pada 6-8 Oktober 2017.

Lokasi grasstrack berada di Nenonaheun, Desa Noenbila, Kecamatan Molo Selatan Kabupaten TTS.

“Kami datang untuk berkoordinasi guna mendapatkan dukungan keamanan dan izin keramaian,” terangnya.

Lebih lanjut Lusy menambahkan, sudah lama KNPI tidak melakukan kegiatan sehingga lewat grasstrack ini, diharapkan mampu menjadi satu media hiburan bagi masyarakat TTS. Bahkan diharapkan kegiatan ini menjadi agenda tahunan. “Kami pikir ini juga suatu hiburan yang masyarakat tunggu,” ujarnya diamini rekan rekannya, Evi Misa, Jekson Faot, Erik sanu dan Margaritha.

Sementara itu, KBO Interkam Polres TTS, Edwin Lalang mengaku akan berkoordinasi terus untuk mensukseskan kegiatan tersebut.
Dia berharap pihak panitia menyelesaikan beberapa berkas untuk bisa mendapatkan izin keramaian. “Intinya dari Polres TTS siap dan komunikasi terus dibangun,” kata Edwin.

Untuk diketahui kegiatan ini sendiri dilaksanakan oleh DPD KNPI TTS bekerjasama dengan Dispora dan IMI TTS.
Adapun peserta berasal dari daratan Timor, Flores, Bima NTB bahkan Timor Leste. (rik)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top