EKONOMI

PLN Jamin Program Indonesia Terang di TTS Bebas Kepentingan Politik

Kepala PLN Soe pose bersama jajarannya.

SOE, Kilastimor.com-Program Indonesia terang adalah program pemerintah pusat yang sudah dilaksanakan dan diharapkan 2019 sudah bisa tuntas.
Karena itu, semua pihak baik pemerintah daerah semua elemen masyarakat harus mendukung program ini.

Namun beredar isu belakangan ini manakala ada oknum-oknum yang mencoba menunggangi program ini untuk kepentingan politik.

Maxensensius De, Kepala PLN cabang soe ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya terkait hal ini menjelaskan, program Indonesia terang adalah program pemerintah pusat sehingga PLN hanya eksekusi saja dan juga PLN adalah instansi vertikal sehingga tidak ada kaitannya dengan pemerintah daerah, namun tetap minta dukungan kepada Pemda TTS, dalam hal validasi data.

Sementara terkait isu yang berkembang di masyarakat manakala ada oknum-oknum yang mencoba menunggangi program ini dengan kepentingan politik, Max tegaskan mengemukakan, masyarakat sudah pintar dan bisa menilai yang baik dan sebaliknya. “Saya mau katakan kepada publik bahwa PLN terus bekerja untuk menuntaskan program ini, karna Listrik adalah kebutuhan masyarakat terutama di desa yang belum teraliri listrik. Dan kita tau bahwa tahun-tahun kedepan adalah tahun politik namun saya jamin 100 persen tidak akan ada kepentingan politik yang terselip yang juga berusaha memboncengi lewat program Indonesia terang ini dan masyarakat boleh konfirmasi langsung ke PLN terkait hal itu,” jelasnya.

Diakhir pembicaraannya max terus mengharapkan dukungan pemerintah daerah dan semua masyarakat terhadap program ini dan terus mengawal untuk bisa tuntas pada tahun 2019 nanti.(rik)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top