HEADLINE

Sidang Putusan Perceraian Ditunda, Sius Otu Kecewa

Sius Otu

SOE, Kilastimor.com-Sidang gugatan perceraian penyanyi Pop Daerah, Sius Otu terhadap istrinya Hermahana Lodo sedianya dilanjutkan Rabu (27/09) di Pengadilan Negeri Soe, dengan agenda pembacaan putusan oleh majelis hakim.

Namun hal itu ditunda dengan alasan banyak perkara yang juga masuk, sehingga majelis hakim belum menyiapkan putusan.
“Kita belum siapkan putusan, karena banyak perkara yang ditangani,” kata Hakim ketua Jamser simanjutak setelah membuka sidang.

Dikemukakan, hari ini (Kemarin) banyak
perkara yang masuk agenda putusan, sehingga pihaknya meminta sidang perkara No 06 pdt.g/ 2017 ditunda satu minggu kedepan. Hal ini dilakukan agar Majelis hakim menyiapkan putusan.

Hadir dalam sidang tersebut, Sius Otu sebagai penggugat, sementara dari pihak tergugat diwakili oleh kuasa hukumnya, Niko Toislaka.

Sius otu saat dimintai komentarnya tentang penundaan pembacaan putusan mengaku sedikit kecewa. Namun ia tetap bersabar untuk menjalani dan keputusannya untuk bercerai sudah final. Ia berharap hakim memutuskan seperti apa yang ada dalam gugatannya. “Saya tetap ingin perceraian dan jika putusan pada tingkat pertama menolak gugatan saya maka saya tetap melakukan upaya hukum banding,” kata sius.

Sementara kuasa hukum tergugat Niko Toislaka mengatakan pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Majelis Hakim untuk memutuskan. (rik)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top