HEADLINE

Sius Otu: Sesungguhnya Hati Saya Sedang Menangis

Sius Otu

SOE, Kilastimor.com-Biduk rumah tangga penyanyi Sius Otu sedang diterpa badai perpecahan bahkan berujung perpisahan setelah 30 tahun hidup bersama sang istri dan anak-anak.
Tinggal selangkah lagi keberlanjutan biduk rumah tangga Sius Otu menemui kejelasan yakni putusan hakim.

Ketika ditemui di Pengadilan Negeri Soe saat akan mendengarkan sidang dengan agenda putusan, Sius bersedia meluangkan waktu berbicara kepada media ini.

Sius mengisahkan, prahara yang terjadi dalam kehidupan rumah tangganya bukan hanya percekcokan biasa dan hal ini bukan baru terjadi, tapi ini sudah terjadi saat anak-anaknya masih kecil.

Namun dirinya mencoba untuk tetap mempertahankannya dan dalam perjalanan ketika anak anak sudah besar tepatnya 2014 lalu, ia terpaksa harus keluar dari rumah demi menghindari hal-hal yang bisa berakibat fatal bagi dirinya.

Lebih lanjut Sius menguraikan, dirinya juga adalah orang berdosa. Sebagai penyanyi ia banyak dikelilingi wanita sehingga memunculkan pandangan negatif terhadap dirinya. Akan tetapi sesungguhnya bukan hal ini yang membuatnya ingin berpisah dengan sang istri dan tiga buah hatinya.

“Saya tidak bisa ungkapkan hal apa yang menyebabkan niat saya untuk perpisahan ini. Hanya saya dan istri yang tahu dan tidak mungkin saya menelanjangi diri saya sendiri dengan membeberkan aib dalam rumah tangga kami. Intinya saya ingin persoalan ini segera berakhir agar kembali menatap hari esok, dan perpisahan tidak bisa dihindari setelah sekian lama sudah mencoba Untuk bertahan,” kata sius.

Di akhir wawancara Sius Otu tak lupa mendoakan istrinya dan mengajak untuk sama-sama instropeksi diri dan kembali ke jalan yang benar. Sementara untuk anak anaknya, dia tetap mendoakan mereka agar senantiasa diberkati dalam setiap pergumulan yang diimpikan.

“Ini berat bagi saya dan keluarga. Selama ini juga pasti banyak orang hanya menilai dari luar saja. Sesungguhnya hati saya sedang menangis,” ucap Sius lirih. (rik)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top