HEADLINE

80 Calon Tamtama Kodim 1605/Belu diberangkatkan ke Kupang

Calon Tamtama yang diberangkatkan ke Kupang.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sebanyak 80 peserta calon Tamtama melakukan persiapan untuk mengukuti pembukaan Tes Calon Tamtama TNI-AD Tahun 2017 di Lapangan Hitam Makodim 1605/Belu, pada Selasa (10/10). Ke-80 orang yang didampingi oleh Batih Pers Kodim 1605/Belu Serma Agusto Hornain Gonsalves tersebut langsung diberangkatkan setelah selesai melakukan persiapan menggunakan empat biah bus.

Pengecekan persiapan kepada 80 orang Calon Tamtama Tahun 2017 dilakukan oleh Ba Min Kodim 1605/Belu Serka Dwi, sekitar pukul 17.30 Wita. PJS Pasi Min Kodim 1605/Belu, pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada 80 calon Tamtama TNI-AD agar para peserta menjaga keamanan dan kesehatan selama keberangkatan hingga tiba di tempat tujuan nanti.
Tujuannya agar semua dapat berjalan sesuai rencana saat tes dilangsungkan.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh PJS Pasi Min Kodim 1605/Belu, Batih Pers Kodim 1605/Belu pada kesempatan yang sama menyampaikan agar para calon tamtama agar menghindari permasalahan dalam perjalanan nantinya, sehingga dapat tiba sampai tujuan dengan selamat.

Selain itu, Batih Pers Kodim 1605/Belu juga menjelaskan beberapa hal teknis terkait dengan keberangkatan. Beliau meminta kepada para ketua yang telah ditunjuk agar menjaga anggota kelompoknya masing-masing hingga tiba di tempat tujuan dengan selamat

“Bagi para peserta telah dibagi dalam beberapa bus. Ketua dari masing-masing kelompok yang telah ditunjuk agar harus menjaga semua anggota kelompoknya hingga tiba di tempat tujuan nanti,” katanya.

Keberangkatan mereka juga akan disaksikan oleh para orang tua calon Tamtama. Turut menyaksikan pemberangkatan tersebut PJ Pasi Pers kodim 1605/Belu Kapten Inf. Jemri Everson Mamenggko, Dan Unit Inteldim 1605/Belu Letda Inf. Leo Soares, Batih Pers Kodim 1605/Belu beserta anggota. (richi anyan)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top